Jumat, 07 Januari 2011

Bonus Gambar

Nih.... Saya kasih Bonus Gambar untuk Teman-Teman yang Hobi ama pertanian, gambar-gambar ini menurut saya sangat menarik. Makanya saya posting khusus buat teman-teman semua. Gambar-gambar ini adalah hasil saya ngegoogling semalam. Berselancar dalam dunia maya sekalian menambah pengetahuan dan pengalaman dengan mengunjungi tempat-tempat pertanian yang ada di seluruh Indonesia. Moga aja Teman-teman suka.














Gambar terakhir ini adalah Gambar Pertanian modern yang saat ini di kembangkan di Barat, kapan ya kita bisa bikin kayak gini. secara... kitakan anak-anak pertanian. wkwkwkwkwkwkw, kapan Indonesia umumnya dan Tidore khusunya bisa mengembangkan sistem pertanian semodern ini ya.... tunggu saat saya jadi Walikota atau Presiden kali ya..... wkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar